Sukses

Top 10 Berita Bola: Seandainya Ronaldo Tinggalkan Real Madrid

Transfer MU juga masuk daftar Top 10 Berita Bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Spekulasi masa depan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid terus menjadi perhatian. Artikel berjudul Jika Real Madrid tanpa Ronaldo di Liputan6.com, jadi terpopuler di kanal bola.

Bursa transfer musim panas mulai diramaikan dengan kabar kepindahan pemain. Kali ini, Dani Alves disebut-sebut siap meninggalkan Juventus, dan bek Manchester United, Mattia Darmian akan diboyong Bianconeri sebagai pengganti.

Berita itu jadi terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com hingga Rabu (21/6/2017). Lalu terdapat artikel tentang gelandang Paris Saint-Germain, Lucas Moura, yang membuka peluang bergabung dengan MU.

Selain itu, masih terdapat tujuh berita lagi yang masuk dalam Top 10 Berita Bola di Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 hari ini (21/6/2017):

1. Jika Real Madrid Tanpa Ronaldo

Rencana Real Madrid memperkuat skuatnya untuk kompetisi musim depan terkendala dengan pernyataan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Portugal tersebut menyatakan ingin meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Padahal, Real Madrid tengah memulai era baru di bawah pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu sudah memberikan lima trofi juara meski baru 1,5 tahun menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan. Kelima trofi itu antara lain La Liga Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions (2). Selengkapnya klik di sini

2. Bek MU Buka Pintu Keluar Alves dari Juventus

Juventus kabarnya berencana melepas Dani Alves pada bursa transfer musim panas ini. Sebagai gantinya, Juve berencana memboyong bek Manchester United (MU), Matteo Darmian.

Dani Alves sebelumnya dikaitkan dengan Manchester City setelah kontraknya habis pada akhir musim ini. Selain itu, pihak Juventus juga tak terima dengan komentar Alves soal Dybala dan unggahannya di instagram. Selengkapnya klik di sini

3. Gelandang PSG Buka Peluang Gabung MU

Rencana MU untuk mendatangkan Lucas Moura menemui titik terang. Gelandang PSG itu tak menutup kemungkinan akan pindah dalam waktu dekat.

Bagi MU, Moura sebenarnya bukan incaran baru. Pada 2012 lalu, mereka sempat akan memboyongnya dari Sao Paolo. Tapi karena harga yang terlalu mahal, manajer kala itu, Sir Alex Ferguson mengurungkan niat mendatangkan penggawa 24 tahun itu. Selengkapnya klik di sini

4. Mourinho Sebut Ronaldo Hanya Manfaatkan MU

5. Peluang MU Gaet Gelandang Chelsea Terbuka Lebar

6. Begini Skema Potensial Manchester City Musim Depan

7. Presiden Real Madrid: Morata Tak Akan Gabung MU

8. AC Milan Sepakati Nilai Transfer Conti dan Biglia

9. 3 Pemain Pengganti Michael Carrick di MU

10. 5 Pemain Bintang di Bawah Super Agen Mino Raiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.