Sukses

Tolak Milan, Bintang Real Madrid Ini Keukeuh Pilih MU

Liputan6.com, Madrid - Upaya Manchester United (MU) untuk mencoba mendatangkan James Rodriguez makin terbuka. Ini terlihat setelah gelandang Real Madrid tersebut dilaporkan menolak pindah ke AC Milan.

Sebelumnya, dilaporkan pemain berusia 25 tahun itu, hampir pindah ke Italia. Dan, kabarnya, Los Blancos telah menerima tawaran 60 juta euro dari Rossoneri.

Namun, menurut media Spanyol, Rabu (21/6/2017), James telah menolak tawaran tersebut. Dia menyatakan ingin pergi ke Old Trafford dan bergabung dengan MU musim panas ini.
 
James sudah lama disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, dia gagal mendapat tempat di tim reguler di klub ibukota Spanyol itu.

Karenanya, pintu keluar James disebut-sebut sudah semakin dekat. Presiden Real Madrid Florentino Perez sudah menyetujui penjualannya. Dan MU masih berada dalam posisi terdepan untuk mendapatkan James, meski Setan Merah belum mengajukan penawaran resmi saat ini.

Sebelumnya, Paris Saint-Germain dan Inter Milan juga menyatakan keinginannya untuk merekrut James. Namun, sekarang sekarang tampaknya kedua klub itu sudah tidak lagi tertarik menggoda James.

Mantan bintang Real Madrid, Luis Figo, ternyata turut mengikuti permasalahan transfer James Rodriguez di Real Madrid. Figo pun menyebut Real Madrid harus segera bertindak secara jelas.

"Carilah kebahagiaan, itu adalah keputusan pribadi. Dia (James Rodriguez) dan Madrid harus mencari solusi," seru Figo.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.