Sukses

Bukan Ronaldo, Justru Pemain Madrid Ini yang Diinginkan MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) mengatakan kepada Gareth Bale bahwa mereka sangat menginginkannya bermain di Old Trafford. MU menegaskan bahwa mereka sebenarnya tidak menginginkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Real Madrid sempat menjadi bahan perbincangan. Itu setelah dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pergi musim panas ini.

Ronalo merasa kesal setelah pihak berwenang Spanyol menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 13 juta poundsterling. Karenanya, dia memutuskan ingin meninggalkan Spanyol, dan MU disebut-sebut sebagai tujuan potensial.

Namun, seperti yang dikabarkan Starsport awal pekan ini, Ronaldo tidak berada di urutan teratas daftar keinginan Jose Mourinho. Bahkan, Diario Gol mengatakan MU telah menjelaskannya kepada Bale bahwa mereka sangat menginginkan dirinya.

Namun, laporan lain mengklaim bahwa Bale sebenarnya sangat ingin Ronaldo meninggalkan Madrid. Dengan begitu dia bisa keluar dari bayang-bayang pemain asal Portugal itu, di Bernabeu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saatnya Hengkang

Namun, jika Ronaldo bertahan Bale mungkin tidak akan menjadi pemain utama di Madrid. Sebaliknya, seandainya Ronaldo tidak pergi, mungkin sudah saatnya dia yang hengkang dari Madrid

Sementara itu, Dario Gol juga mengabarkan tawaran yang mungkin dipertimbangkan Ronaldo datang dari Paris St-Germain. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menegaskan, Ronaldo baru akan dilepas jika ada klub yang bersedia membayar 1 miliar euro atau Rp 14 triliun.

"Saya belum bicara dengannya. Tapi dia punya klausul transfer 1 miliar euro. Jika tidak, dia tidak akan pergi," ujar Perez, seperti dilansir Soccerway.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Ronaldo