Sukses

Stoke Yakin Bojan Bakal Jadi Pemain Kunci

Bojan merasakan sukses instan ketika ia bergabung dengan Stoke dari Barcelona

Liputan6.com, London - Ketua eksekutif klub Liga Inggris Tony Scholes mengatakan, penyerang Stoke City, Bojan Krkic, dapat menjadi pemain kunci untuk klub di musim depan, ketika ia kembali dari masa peminjaman di Mainz 05.

Pemain 26 tahun itu meninggalkan Stadion bet365 pada Januari lalu, sebagai upayanya untuk mencari lebih banyak kesempatan bermain. Namun, dia kesulitan menampilkan permainan terbaik di Mainz. Dia hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan.

"Bojan akan kembali kepada kami pada 1 Juli dan siapa tahu? Bojan mungkin dapat menjadi pemain kunci untuk kami tahun depan," kata Scholes kepada Stoke Sentinel.

"Bojan, pada hari-hari kesuksesannya, sebagus itu. Ia benar-benar pemain penting untuk kami. Mungkin ia memiliki hari-hari terbaiknya sebelum cederanya, hari-hari terbaik kami adalah saat itu."

Pemain internasional Spanyol itu merasakan sukses instan ketika ia bergabung dengan Stoke dari Barcelona pada awal musim 2014/2015. Namun ia gagal menemukan kembali ketajamannya setelah dihantam lutut pada Januari 2015.

Scholes juga mengatakan tidak ada tawaran nyata untuk Bojan serta penyerang Joselu dan bek Philipp Wollscheid, yang ketiganya sempat dipinjamkan pada musim lalu.

Joselu mengoleksi lima gol saat ia dipinjamkan semusim ke Deportivo La Coruna, sedangkan Wollscheid gagal memberi dampak di Wolfsburg.

"Pada 1 Juli, mereka kembali sebagai pemain Stoke City. Sebagaimana berlangsungnya berbagai hal, pada 1 Juli, Bojan, Philipp, dan Joselu akan menjadi pemain Stoke City," tambah Scholes.

"Kami tetap berhubungan dengan mereka semua, namun Anda membicarakan tentang tiga individu yang berbeda dengan tiga posisi yang berbeda," ujar Scholes.


 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.