Sukses

Percepat Liburan, Zidane Bahas Masa Depan Ronaldo

Ronaldo sebelumnya sudah menyatakan ingin hengkang dari Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Masa depan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo hingga kini masih belum jelas. Ronaldo sebelumnya sudah menyatakan ingin hengkang dari Madrid.

Penyebab utamanya lantaran Ronaldo gerah dengan berbagai pemberitaan negatif media-media Spanyol mengenai kasus pajak yang menyeret dirinya.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dikabarkan Marca, Rabu (21/7/2017), bakal mengadakan pertemuan dengan Presiden Florentino Perez untuk membahas masa depan Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu.

Zinedine Zidane sedang menjalani liburan musim panas. Namun, menurut pemberitaan media-media Spanyol, pelatih asal Prancis tersebut akan lebih cepat kembali Spanyol demi memenuhi panggilan Florentino Perez.

Sebelumnya, Florentino Perez, berharap agar Cristiano Ronaldo bertahan di Real Madrid. Namun, lantaran sang pemain ingin bertahan terhadap keputusannya, Florentino Perez berniat mengadakan pertemuan dengan Zidane, termasuk CEO Real Madrid, Jose Angel Rodriguez.

Selain Cristiano Ronaldo, pertemuan tersebut juga diberitakan bakal membahas beberapa kemungkinan transfer yang akan dijalani Real Madrid. Nama-nama seperti Alvaro Morata, James Rodriguez, hingga Mariano Diaz, yang masuk ke dalam daftar transfer, akan menjadi pembahasan mereka.

Zinedine Zidane dan Florentino Perez pun bakal mengambil keputusan mengenai rencana Real Madrid merekrut bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Jika pemain asal Prancis tersebut benar-benar berlabuh ke Bernabeu, Real Madrid dipastikan bakal melepas beberapa pemain, termasuk Alvaro Morata dan James Rodriguez.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

(Artikel ini ditulis Ary Wibowo/ Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.