Sukses

N'Zonzi Terlalu Mahal, Juventus Siap Alihkan Target

Juventus keberatan dengan nilai transfer dan gaji yang diminta N'Zonzi.

Liputan6.com, Turin - Steven N'Zonzi memang masuk dalam daftar pembelian Juventus di bursa transfer musim panas ini. Namun, proses negosiasi dengan pihak Sevilla berjalan alot. Mereka tak mendapatkan titik temu soal biaya transfer.

Niat Juventus memperkuat lini tengah mereka terlihat jelas. Buktinya, beberapa pemain yang dikaitkan dengan mereka berposisi sebagai gelandang. Dan N'Zonzi masuk dalam pilihan mereka.

Sayangnya, pihak Juventus merasa Sevilla mematok harga yang terlalu tinggi buat pemain asal Prancis itu, yakni 40 juta euro (Rp 584 miliar). Mereka pun sudah meminta Sevilla menurunkan harga, tapi permintaan itu malah ditolak.

Selain biaya transfer, I Bianconeri juga keberatan dengan permintaan gaji yang dilayangkan N'Zonzi. Ia menginginkan upah 7 juta euro (Rp 102 miliar) per musim. Karenanya, Si Nyonya Tua pun berniat mengalihkan bidikan mereka.

Nama gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi kembali muncul dalam rumor transfer Juventus. Sebetulnya, ketertarikan Juventus kepada Matuidi sudah terlihat sejak musim panas lalu. Namun kepindahannya tak kunjung terealisasi.

Gelandang Liverpool, Emre Can juga sedang dipertimbangkan Juventus. Selain Can dan Matuidi, Juventus juga berupaya menggaet Nemanja Matic dari Chelsea. Peluang kepergian Matic terbuka lebar juka gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko resmi menjadi pemain anyar Chelsea.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.