Sukses

Torino Punya Calon Pengganti Jika Belotti Hengkang

Belotti jadi incaran klub-klub besar Eropa, Balotelli sendiri kini membela Nice.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, tertarik meminang Mario Balotelli musim panas ini. Namun, potensi transfer Balotelli hanya terjadi bila Andrea Belotti meninggalkan Torino.

Andrea Belotti gencar diberitakan segera angkat kaki dari Torino. Hal tersebut setelah kesebelasan top Eropa seperti Manchester United, Chelsea, dan AC Milan menginginkan jasa penggawa timnas Italia itu.

Situasi tersebut membuat Torino bergerak cepat mencari penyerang baru guna mengantisipasi kepergian Belotti. Ternyata, nama Balotelli menjadi salah satu yang terlintas di kepala Mihajlovic.

"Kemungkinan Balotelli ke Torino? Saya akan merekrutnya. Saya sempat melatihnya di AC Milan, kenapa tidak melakukannya di sini?" ujar Mihajlovic kepada Sky Italia.

Sebelumnya, Mihajlovic dan Balotelli sempat bekerja sama sewaktu keduanya masih berada d AC Milan pada 2015-2016. Saat itu, Balotelli berstatus sebagai pinjaman dari Liverpool.

Ketertarikan kepada Balotelli merupakan sesuatu yang lumrah karena tengah berstatus tanpa klub. Selain itu, dia memiliki catatan apik setelah mencetak 17 gol dari 28 pertandingan di seluruh ajang.

(Penulis asli Budi Prasetyo Harsono/ diedit oleh Ary Wibowo/ Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.