Sukses

Dekati Lewandowski, Munchen Langsung Ancam MU

Liputan6.com, Munich - Manchester United (MU) dikabarkan mulai mendekati penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Bahkan, sang pemain dilaporkan sudah bertemu manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Lewandowski menjadi target MU setelah mereka kesulitan mendapatkan pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tak diperpanjang. Awalnya mereka melirik Antoine Griezmann dan Alvaro Morata. Sayang, hingga kini belum ada kemajuan dengan negosiasi dua pemain itu.

Lewandowski sendiri tampaknya cukup tertarik dengan ide kepindahan itu. Apalagi baru-baru ini dia menyulut emosi tim dengan mengatakan rekan-rekan di Munchen tidak maksimal membantunya menjadi top scorer Bundesliga musim lalu.

Namun gonjang-ganjing transfer yang sudah sampai ke telinga para pengurus Munchen langsung mendapat respons keras. The Bavarian mengancam MU jika berani-berani mendekati Lewandowski tanpa izin.

"Munchen tidak mau buang waktu memikirkan transfer Lewandowski. Tidak ada pembicaraan dengan siapa pun dan tidak akan pernah. Jika ada klub melakukan negosiasi dengan para pemain yang terikat kontrak jangka panjang, mereka terancam sanksi dari FIFA," tulis pernyataan resmi Munchen dikutip Sky Germany.

Selain MU, Chelsea juga disebut-sebut berminat memboyong penyerang asal Polandia itu. The Blues diketahui membutuhkan bomber tangguh untuk menggantikan Diego Costa yang segera didepak dari tim oleh pelatih Antonio Conte.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.