Sukses

Selain Alves, Guardiola Siap Bawa Iniesta ke Manchester City

Sebelumnya, pelatih Manchester City ini memiliki hubungan yang baik dengan Iniesta.

Liputan6.com, Mancheter - Pep Guardiola memiliki rencana besar menyatukan kembali mantan anak asuhnya di Barcelona ke Manchester City. Terbukti, saat ini The Citizens dilaporkan sudah membujuk dua pemain.

Nama pertama yang ditargetkan Guardiola untuk merapat ke Manchester City adalah bek kanan Juventus, Dani Alves. Peluang pemain asal Brasil ini bergabung cukup besar setelah kabar terkini yang diungkap kubu Juventus.

Alves dipastikan segera meninggalkan Juventus, klub yang musim lalu dibawanya ke final Liga Champions. Kedua pihak telah membuat kesepakatan mengakhiri kerja sama.

Usai Alves, sekarang Guardiola mulai memburu kapten Barcelona, Andres Iniesta. Laporan Marca, Guardiola sudah beberapa kali mengontak pemain 33 tahun itu untuk menanyakan kesediaan datang ke Manchester City.

Peluang memboyong Iniesta cukup terbuka. Sebab sang pemain hingga sekarang belum memperpanjang kontraknya. Padahal kesepakatan antara Iniesta dan Barcelona berakhir pada Juni 2018.

Dan Iniesta pun sempat memberikan isyarat ingin hengkang. Dia membuka peluang untuk tidak pensiun di Barcelona.

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.