Sukses

Ditanya soal Real Madrid, Ini Respons Ronaldo

Ronaldo dilaporkan mulai melunak soal masa depan bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Moscow - Cristiano Ronaldo baru saja menjadi Man of the Match pada laga Grup A Piala Konfederasi 2017 antara timnas Portugal dan Rusia. Ia mencetak gol tunggal kemenangan 1-0 Portugal di Otkrytiye Arena, Rabu (21/6/2017) malam.

Alhasil, Ronaldo pun diminta menghadiri konferensi usai pertandingan untuk memberikan komentar. Kesempatan itu digunakan para wartawan untuk mengajukan pertanyaan soal situasinya di Real Madrid.

Maklum, belakangan ini media-media dunia gencar melaporkan isu kepergian pemain berusia 32 tahun itu dari Los Blancos. Meski memberikan komentar, Ronaldo sama sekali tak menjawab pertanyaan awak media soal masa depannya.

Ia memilih memberikan komentar soal kemenangan Portugal atas tuan rumah Rusia. "Jelas kami sangat senang, ini adalah kali pertama Portugal menang di Rusia. Saya pikir tim bermain dengan sangat baik. Kami melawan tim dengan penonton di kandang, tim yang menekan, tapi kami lebih baik," jelas Ronaldo, dikutip Goal.

Sebelumnya, Ronaldo juga menghindari kewajibannya memberikan komentar usai dinobatkan sebagai Man of the Match pada laga perdana Grup A melawan Meksiko. Saat itu ia beralasan harus menjalani perawatan setelah cedera ringan.

Kabar yang beredar saat ini menyebutkan Ronaldo telah melunak soal keinginannya untuk pergi. Itu karena Presiden Madrid, Florentino Perez bertemu langsung dengannya. Perez juga berjanji Madrid akan menyelesaikan permasalahan pajak yang menimpa Ronaldo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.