Sukses

Barcelona Kepincut Bintang Liga Super Tiongkok

Performa apik Paulinho selama tiga musim bersama Guangzhou Evergrande bikin Barcelona tertarik.

Liputan6.com, Guangzhou - Penampilan Paulinho di Liga Super Tiongkok bersama Guangzhou Evergrande ternyata tidak luput dari pantauan Barcelona. Paulinho dianggap cocok mengisi pos di lini tengah Barcelona.

Seperti dilansir Sportskeeda, negosiasi saat ini tengah dilakukan Barcelona untuk bisa meminang pemain internasional Brasil tersebut. Performa Paulinho mengesankan dengan seragam Guangzhou Evergrande.

Gagal bersinar saat membela Tottenham Hotspur selama dua musim, Paulinho malah tampil cemerlang bersama Guangzhou Evergrande. Bahkan, meski bermain di Liga Super Tiongkok, Timnas Brasil tetap memanggilnya.

Paulinho telah tiga musim bermain dengan seragam Guangzhou Evergrande. Pemain berusia 28 tahun ini memenangi dua gelar liga dan satu trofi Liga Champions Asia bersama Guangzhou Evergrande.  

Selain Barcelona, Bayern Munchen juga tertarik mendatangkan Paulinho pada Januari silam. Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti sampai menelepon Paulinho untuk membujuknya.

Sayang, negosiasi tidak mencapai kata sepakat, Paulinho tetap bersama Guangzhou Evergrande. Selama tiga musim, Paulinho sudah bermain 87 kali dan mencetak 24 gol untuk Guangzhou Evergrande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.