Sukses

Striker Fiorentina Mendekat ke AC Milan

AC Milan terus berburu pemain anyar.

Liputan6.com, Milan - Keinginan AC Milan untuk mendapatkan penyerang Fiorentina, Nikola Kalinic semakin mendekati kenyataan. Dikabarkan, Direktur Olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino akan bertemu dengan petinggi Rossoneri untuk membahas soal transfer Kalinic.

Seperti dilansir Calciomercato, Corvino sudah berada di Kota Milan sejak kemarin untuk mengurus soal kepindahan gelandang Borja Valero ke Inter Milan. Ia tak langsung pulang karena akan bertemu dengan perwakilan AC Milan.

Untuk membawa Kalinic ke San Siro, Milan harus merogoh kocek agak dalam, karena La Viola tidak akan melepasnya di bawah harga 30 juta euro.

Striker 29 tahun itu merupakan ujung tombak berharga bagi Fiorentina. Akan menjadi keuntungan yang besar bagi Fiorentina bila Milan siap menebusnya 30 juta euro. Ia direkrut pada Agustus 2015 dari Dnipro seharga 5,5 juta euro.

Sepanjang musim 2016/2017, Kalinic menjadi salah satu penyerang paling subur di Serie A. Striker Kroasia itu mencetak 20 gol dan menyumbang 4 assist dalam 42 penampilan.

AC Milan sendiri siap menyerahkan Gianluca Lapadula kepada Fiorentina demi mendapatkan Kalinic. Diyakini, pertemuan antara kedua belah pihak, salah satunya akan membahas opsi barter plus tambahan sejumlah uang.

Seperti diketahui, Lapadula hanya merupakan striker cadangan I Rossoneri. Bersama Carlos Bacca, ia memang masuk dalam daftar striker yang akan dibuang oleh Milan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.