Sukses

TOP 10 Berita Bola: Demi MU, Bintang Madrid Tolak Milan

James hanya ingin bergabung dengan MU sehingga menolak AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta- Bintang Real Madrid James Rodriguez sudah membulatkan tekad untuk bergabung bersama Manchester United. James pun rela menolak pinangan dari AC Milan.

Keinginan James bergabung dengan MU jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Rabu (21/6/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1. Tolak Milan, Bintang Real Madrid Ini Keukeuh Pilih MU

Upaya Manchester United (MU) untuk mencoba mendatangkan James Rodriguez makin terbuka. Ini terlihat setelah gelandang Real Madrid tersebut dilaporkan menolak pindah ke AC Milan.

Sebelumnya, dilaporkan pemain berusia 25 tahun itu, hampir pindah ke Italia. Dan, kabarnya, Los Blancos telah menerima tawaran 60 juta euro dari Rossoneri. Baca selengkapnya disini.

2. Gelandang Brasil Setuju Pindah ke MU

Manchester United (MU) selangkah lagi akan mendapatkan gelandang serang asal Brasil Anderson Talisca. Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan pemain Benfica tersebut.

AMK melaporkan Talisca sudah setuju untuk bergabung dengan MU musim panas ini. Namun Setan Merah diyakini masih belum mencapai kesepakatan dengan Benfica.  Baca selengkapnya disini.

3. Jika Real Madrid Tanpa Ronaldo

Rencana Real Madrid memperkuat skuatnya untuk kompetisi musim depan terkendala dengan pernyataan pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo. Pemain Timnas Portugal tersebut menyatakan ingin meninggalkan Los Blancos pada musim panas ini.

Padahal, Real Madrid tengah memulai era baru di bawah pelatih Zinedine Zidane. Pria Prancis itu sudah memberikan lima trofi juara meski baru 1,5 tahun menangani Sergio Ramos dan kawan-kawan. Kelima trofi itu antara lain La Liga Spanyol, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, dan Liga Champions (2). Baca selengkapnya disini.

4. Mourinho Sebut Ronaldo Hanya Manfaatkan MU

5. Peluang MU Gaet Gelandang Chelsea Terbuka Lebar

6. Begini Skema Potensial Manchester City Musim Depan

7. Presiden Real Madrid: Morata Tak Akan Gabung MU

8. AC Milan Sepakati Nilai Transfer Conti dan Biglia

9. 3 Pemain Pengganti Michael Carrick di MU

10. 5 Pemain Bintang di Bawah Super Agen Mino Raiola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini