Sukses

Presiden Real Madrid: Kami Boleh Bajak Pemain Atletico

Bek muda Atletico Madrid, Theo Hernandez sudah menjalani tes medis bersama Real Madrid pada Mei lalu.

Liputan6.com, Madrid - Bek muda Atletico Madrid, Theo Hernandez sudah menjalani tes medis bersama Real Madrid pada Mei lalu. Namun, transfer tersebut belum rampung hingga saat ini.

Seperti diberitakan ESPN FC, transfer Theo ke Real Madrid terancam batal. Pasalnya, Real Madrid diklaim sudah melanggar pakta dengan Atletico Madrid dalam hal merekrut pemain.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah Presiden Los Blancos (sebutan Real Madrid), Florentino Perez. Menurutnya, kedua tim boleh merekrut pemain bila ada kesepakatan individu.

"Tidak pernah ada kesepakatan (untuk tidak merekrut pemain Atletico Madrid), kecuali anak-anak," kata Perez, seperti dikutip dari Marca.

"Jika satu klub memiliki ketertarikan pada seorang pemain dari klub lain, (kami) bisa membicarakannya. Jika memungkinkan, maka transfer rampung. Beberapa pemain Real Madrid juga bisa saja berakhir di Atletico," ujarnya menambahkan.

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Statistik Theo Hernandez

Theo merupakan bek Atletico Madrid yang musim lalu dipinjamkan ke Alaves. Real Madrid mengincar bek berusia 19 tahun itu untuk menjadi pelapis Marcelo.

Bersama Alaves, Theo mencatatkan 32 penampilan, 28 di antaranya bermain selama 90 menit. Dia mampu mencetak satu gol dan menciptakan 21 peluang, tiga di antaranya menjadi gol.

Selain jago menciptakan peluang, Real Madrid tertarik dengan Theo karena kuat dalam bertahan. Dia melakukan 73 clearances, 42 intersep, dan 10 blok untuk membantu pertahanan Alaves.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.