Sukses

Nama Besar Jadi Kendala Barcelona Bersaing di Bursa Transfer

Barcelona telah mengambil sikap tegas terkait rencana bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona telah mengambil sikap terkait rencana transfer musim panas ini. Direktur olah raga Robert Fernandez memastikan Blaugrana bakal memboyong nama-nama besar.

Fernandez menyatakan, manajemen akan memberikan dukungan penuh kepada pelatih anyar Ernesto Valverde. Bahkan, mereka siap menggelontorkan dana besar jika mantan entrenador Athletic Bilbao tersebut ingin mendatangkan pemain top.

Barcelona sebenarnya sudah bergerak untuk menggaet pemain yang dibutuhkan. Hanya memang masih ada sejumlah kendala, termasuk dari internal klub sendiri.

Menurut Fernandez, kendala terbesar yang harus dihadapi tim di bursa transfer adalah nama besar Barcelona sendiri. Banyak pemain yang takut akan berujung sia-sia karena ketatnya persaingan dalam tim.

"Kesulitan terbesar kami dalam memburu pemain adalan nama besar tim ini. Banyak pemain tidak mau bergabung karena mereka tidak yakin akan mendapatkan kesempatan bermain," kata Fernandez dikutip Goal.

Saat ini, beberapa pemain yang diincar Barcelona adalah Marco Verratti dari PSG, bek Arsenal Hector Bellerin dan gelandang Brasil yang bermain di Liga Super China, Paulinho. Sementara isu yang mencuat, pada saat bersamaan Barcelona juga akan melepas beberapa penggawa, termasuk kapten tim Andres Iniesta.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.