Sukses

Tolak Tawaran 35 Juta Euro, Barcelona Pertahankan Andre Gomes

Musim debut Andre Gomes bersama Barcelona tak berjalan baik.

Liputan6.com, Barcelona - Andre Gomes tidak memiliki penampilan yang bagus pada musim debutnya bersama Barcelona. Namun, Barcelona masih ingin memakai jasa gelandang asal Portugal itu untuk musim depan.

Itu terbukti dengan ditolaknya tawaran untuk Andre Gomes dari klub Liga Inggris, yang namanya dirahasiakan. Tawaran 35 juta euro untuk Andre Gomes ditolak Barcelona.

Agen Andre Gomes, Jorge Mendes, menyarankan klub asal Katalan itu untuk melepas kliennya. Namun, Barcelona bersikeras tidak berniat menjual pemain berusia 23 tahun tersebut.

Seperti dilansir Sportskeeda, klub berjulukan Blaugrana ini dikabarkan ingin memberi kesempatan lagi untuk Andre Gomes membuktikan diri. Rencana Barcelona merekrut Marco Verratti dari Paris Saint-Germain juga tidak memengaruhi tempat Andre Gomes di skuat.

Untuk saat ini, pemain yang dibeli Barcelona dari Valencia itu tak tersentuh, terutama di bawah asuhan Ernesto Valverde. Hal tersebut tidak lain untuk merevolusi lini tengah Barcelona setelah Andres Iniesta mulai dimakan usia.

Sergio Busquets, Andre Gomes, dan Marco Verratti berpotensi jadi trio gelandang Blaugrana di masa depan. Musim depan adalah ujian bagi Andre Gomes untuk menunjukkan kualitas yang dimilikinya sebelum didepak Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.