Sukses

Petinggi Barcelona Janjikan Boyong Pemain Bintang

Barcelona dipastikan akan membeli pemain dengan nama besar.

Liputan6.com, Barcelona- Petinggi Barcelona Robert Fernandez mencoba menenangkan fans Blaugrana. Fernandez berjanji pihaknya akan mendatangkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona hingga akhir Juni ini belum bergerak mendatangkan pemain. Padahal mereka membutuhkan perbaikan tim karena musim lalu cuma mendapat satu gelar juara saja, yakni Copa del Rey. 

"Tak perlu dikatakan kami akan memperkuat skuat Barcelona di posisi yang kami butuhkan dan mereka merupakan pemain dengan nama besar," ujar Fernandez kepada majalah resmi Barcelona.

Barcelona kabarnya akan mendatangkan beberapa pemain di lini belakang. Mereka butuh bek tengah dan bek kanan. El Barca juga mengincar gelandang enerjik untuk menjadi penerus Andres Iniesta.

Sejauh ini Barcelona dikaitkan dengan beberapa nama seperti Philippe Coutinho (Liverpool), Marquinhos (Paris Saint Germain), Hector Bellerin (Arsenal) hingga Miralem Pjanic (Juventus).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona