Sukses

Berikan Nomor 7 untuk Welbeck, Arsenal Resmi Lepas Sanchez?

Manchester City dan Munchen diisukan jadi pelabuhan baru Sanchez setelah Arsenal.

Liputan6.com, London - Striker Alexis Sanchez sepertinya tengah benar-benar menuju pintu keluar Arsenal, musim panas ini. Rumor yang beredar, Manchester City atau Bayern Munchen jadi tujuannya.

Menariknya, isu itu tidak saja dibuat hebat oleh media-media di Inggris dan Eropa, tetapi juga oleh situs resmi Arsenal sendiri.

Situs Arsenal memberikan nomor punggung 7 yang biasa dipakai Sanchez kepada Danny Welbeck. Kondisi ini membuat kegaduhan di kubu suporter Arsenal.

Pasalnya, pemesanan kaus untuk Alexis Sanchez masih tertera dengan nomor punggung 7 yang benar-benar miliknya.

Adanya nomor punggung 7 yang tersedia untuk nama Welbeck jelas menjadi pertanyaan, sebuah kesalahan atau tidak. Jika benar kesalahan, ini jadi kekeliruan besar karena dilakukan internal Arsenal.

Untungnya, menurut kabar terakhir, pihak Arsenal telah mengubah nomor punggung Welbeck yang merupakan mantan pemain Manchester United itu kembali mengenakan angka 23. Sanchez pun mempertahankan nomor 7 miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerap Jadi Isu

Bocoran penggunaan nomor punggung ini memang kerap terjadi dalam isu transfer pemain. Musim lalu, kondisi seperti ini juga terjadi di Manchester United (MU).

Nomor punggung 10 yang digunakan Paul Pogba di Juventus sempat berubah menjadi milik Paulo Dybala. Meskipun akhirnya, setelah Pogba resmi ke MU, Dybala tetap mengenakan nomor punggung 21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sanchez