Sukses

Bek Kiri Juventus Selangkah Lagi Bergabung dengan Chelsea

Juventus sudah menemukan sosok pengganti Alex Sandro.

Liputan6.com, Turin- Peluang Chelsea mendapatkan bek kiri Juventus Alex Sandro semakin besar. I Bianconeri sudah menemukan sosok yang tepat untuk menggantikan eks pemain FC Porto tersebut.

Media Brasil, Globoesporte, mengklaim Juventus selangkah lagi mendapatkan bek kiri Nice, Dalbert. Negosiasi Juve dengan Nice dan agen Dalbert sudah mencapai tahap menguntungkan. 

Juventus hanya perlu membayar 15 juta euro untuk mendapatkan pemain 23 tahun tersebut. Awalnya Inter Milan berminat merekrut Dalbert. Namun La Beneamata tidak mau membayar 15 juta euro sesuai permintaan Nice.

Bila Dalbert jadi direkrut Juventus, maka Alex Sandro hampir pasti akan dijual ke Chelsea. Pemain asal Brasil ini merupakan salah pemain yang diinginkan Manajer Chelsea Antonio Conte.

Chelsea sudah melayangkan tawaran untuk Sandro senilai 60 juta euro. Namun Juventus langsung menolaknya. Konon Chelsea bersedia menaikkan tawaran hingga 70 juta euro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dihalangi

Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta juga sudah mengindikasikan tidak akan menghalangi kepergian Sandro jika sang pemain meminta dijual.

"Tawaran besar telah tiba untuk Alex Sandro. Kami tidak berniat menjual siapa pun, tapi jika pemain memutuskan pergi, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, maka pada akhirnya dia harus pergi," ujar Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • dalbert

  • Alex Sandro