Sukses

Juventus Ngotot Ingin Bajak Donnarumma dari AC Milan

Juventus sedang mencari celah agar bisa memberikan penawaran untuk kiper andalan AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengaku timnya telah mengamati situasi yang dialami Gianluigi Donnarumma di AC Milan. Marotta pun mengindikasikan sedang mencari celah agar bisa memberikan penawaran untuk sang kiper.

Juventus ternyata memendam hasrat kuat untuk memboyong kiper muda Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Bahkan, mereka ngotot mencari cara untuk bisa memboyonh Donnarumma dari San Siro.

Direktur Olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, menyebut mereka masih mencari AC Milan untuk bisa dimanfaatkan. Maka itu, hingga saat ini, mereka masih memantau kondisi terakhir kiper jangkung itu.

"Kalian (para media) adalah orang-orang yang telah memberikan perkembangan tentang situasi yang terjadi antara Donnarumma, agennya, dan juga AC Milan," kata Marotta.

banyak hal, kata Marotta yang dipertimbangkan Juventus sebelum memutuskan merekrut Donnarumma. "Jika itu adalah aturannya, kami harus mempertimbangkan membeli Donnarumma. Saya hanya bisa mengatakan kami telah memperhitungkan apa yang telah terjadi antara AC Milan dan Donnarumma," tutur Marotta.

Gianluigi Donnarumma memutuskan tidak memperpanjang kontraknya di AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2018. Situasi itu memunculkan respons yang bersifat pro dan kontra dari berbagai pihak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Banyak Klub

Beberapa tim besar Eropa pun mulai mengambil ancang-ancang untuk menggaet Gianluigi Donnarumma. Satu di antara klub yang diberitakan menjadi peminat serius adalah Juventus.

Juventus dikabarkan memproyeksikan Gianluigi Donnarumma sebagai suksesor Gianluigi Buffon, mengingat kapten Juventus tersebut sudah berulang kali menyatakan akan mengakhiri karier ketika kontraknya bersama Juventu berakhir, yaitu pada Juni 2018.

(Artikel asli ditulis Muhammad Ivan Rida/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Bola.com

  • Donnarumma