Sukses

4 Pesepak Bola yang Menikah Musim Panas Ini

Banyak pesepak bola yang memanfaatkan libur musim panas ini untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Musim panas 2017 praktis tidak ada turnamen sepak bola besar. Hanya ada Piala Konfederasi saja yang dihelat di Rusia. Namun ajang ini juga hanya diikuti delapan negara saja yang merupakan juara di tiap benua, ditambah juara Piala Dunia 2014 dan tuan rumah Piala Dunia 2018. 

Tidak semua peserta Piala Konfederasi 2017 mengirimkan kekuatan penuh. Jerman contohnya. Pelatih Joachim Loew lebih memilih membawa pemain-pemain muda. Selain Piala Konfederasi, ada juga Euro U-21 yang dipentaskan di Polandia.

Karena musim panas ini tak ada Piala Dunia, Piala Eropa ataupun Copa America, para pesepakbola leluasa menghabiskan musim panas dengan berlibur bersama keluarga hingga mengakhiri masa lajang.

Cukup banyak pesepakbola top yang memilih menikah di musim panas 2017. Siapa saja mereka? Simak di halaman berikutnya:

 

 Saksikan video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Lionel Messi

1. Lionel Messi

Bintang Barcelona Lionel Messi dijadwalkan akan naik pelaminan 30 Juni nanti. Messi bakal menikahi kekasihnya Antonella Roccuzzo. Pesta pernikahan mewah akan diadakan Messi di kampung halamannya, Rosario, Argentina.

Messi dan Roccuzzo sudah berpacaran selama 10 tahun. Keduanya telah tinggal satu atap dan dikaruniai dua anak.

Pernikahan Messi dan Roccuzzo akan berlangsung enam hari setelah ulang tahun pemilik nomor punggung 10 itu. Messi akan genap berusia 30 tahun saat naik pelaminan.

Kabarnya, Messi juga berencana mengadakan pesta pernikahan kedua di kota Barcelona. Karena sibuk menyiapkan pernikahan, Messi terpaksa absen saat timnas Argentina bersua Singapura 13 Juni lalu.

 

3 dari 5 halaman

2. Alvaro Morata

2. Alvaro Morata

Penyerang Real Madrid Alvaro Morata juga memanfaatkan liburan musim panas kali ini untuk menikahi kekasihnya, Alice Campello. Pesta pernikahan Morata dengan Alice digelar di Venezia, Italia, 17 Juni lalu.

Morata berkenalan dengan Alice sewaktu memperkuat Juventus. Alice merupakan fashion blogger terkenal asal Italia. Setelah mengucap janji setia di Basilica del Redentore, Morata dan Alice naik perahu menyusuri kanal-kanal terkenal di kota Venezia menuju tempat resepsi.

Pesta pernikahan Morata berlangsung di tengah kabar kepindahannya ke Manchester United. Morata awalnya ingin masa depannya jelas sebelum naik pelaminan.

Sejumlah bintang Real Madrid tampak menghadiri pesta pernikahan Morata, seperti Isco dan Dani Carvajal. Cristiano Ronaldo absen karena tengah berjuang di Piala Konfederasi 2017.

 

4 dari 5 halaman

3. Phil Jones

3. Phil Jones

Pada hari yang sama pernikahan Morata dengan Alice, bek Manchester United Phil Jones juga mengakhiri masa lajangnya. Jones menikah dengan Kaya Hall di gereja setempat, St Mary's.

Para penggawa MU seperti Wayne Rooney, Chris Smalling, Luke Shaw dan Sam Johnstone terlihat menghadiri pesta pernikahan Jones. Mantan pemain Setan Merah, Jonny Evans juga turut hadir di hari bahagia Jones.

Jones dan Hall sudah berpacaran cukup lama. Mereka berkenalan saat Jones masih membela Blackburn Rovers. Saat itu Hall masih berstatus mahasiswi. Jones bertunangan dengan Hall pada Natal 2016.

 

5 dari 5 halaman

4. Marc Bartra

4. Marc Bartra

Pemain lain yang menikah musim panas ini adalah pemain belakang Borussia Dortmund, Marc Bartra. Eks pemain Barcelona itu menikahi wartawan otomotif Melissa Jimenez, 18 Juni lalu

Bartra menggelar pesta pernikahan di kampung halamannya, Barcelona. Bartra dan Melissa sudah menjalin hubungan asmara sejak 2014. Mereka bahkan sudah memiliki satu orang putri bernama Gala.

Pesta pernikahan Bartra ini terjadi selang beberapa bulan sejak dia cedera pergelangan tangan saat bus tim Dortmund terkena ledakan bom jelang laga perempat final Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.