Sukses

Kiper AC Milan Bakal Sulit Tolak Pinangan Real Madrid

AC Milan terancam ditinggal kiper andalannya Gianluigi Donnarumma.

Liputan6.com, Milan- Teka-teki masa depan kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma turut mengundang perhatian penyerang senior Antonio Cassano. Eks pemain Bari itu memahami jika Donnarumma akan sulit menolak ketertarikan dari Real Madrid.

Donnarumma membuat heboh sepak bola Italia sejak pertengahan Juni 2017. Pemuda 18 tahun itu menolak memperpanjang kontraknya bersama Milan yang habis 2018 nanti. Padahal Milan bersedia memberikan gaji lima juta euro per musim jika mau memperpanjang kontrak. 

Keputusan Donnarumma menolak kontrak baru membuat kesal fans AC Milan. Mereka melemparkan dolar palsu ke arah Donnarumma saat membela Italia di Piala Eropa U-21.

Konon penyebab Donnarumma menolak kontrak baru dari Milan karena mendapat tawaran lebih mewah dari klub lain. Real Madrid, Juventus dan Manchester United kabarnya siap menampung Donnarumma.

Keberanian Donnarumma menolak memperpanjang kontrak disesalkan Cassano. Pria yang pernah membela AC Milan dan Madrid itu berharap Donnarumma tetap di San Siro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Menolak

Meski ingin Donnarumma bertahan, Cassano menyadari juniornya itu akan kesulitan menolak pinangan dari Madrid.

"Jika saya berada di posisi Donnarumma, saya akan bertahan di Milan untuk beberapa tahun mendatang. Ini akan bagus bagi sepak bola Italia jika dia tetap di Serie A. Tapi benar jika Real tertarik, Anda tidak dapat mengatakan tidak," ujar Cassano.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.