Sukses

Faktor Henry dan Anelka Bikin Mbappe Merapat ke Arsenal

Kabar Kylian Mbappe yang menolak Arsenal dibantah oleh saudara dekatnya.

Liputan6.com, London - Kabar Kylian Mbappe yang menolak Arsenal dibantah oleh saudara dekatnya. Ia justru mengungkapkan keinginan striker timnas Prancis itu bekerja di bawah Arsene Wenger.

Mbappe menjadi sosok utama dalam bursa transfer saat ini. Penampilan gemilangnya bersama AS Monaco membuat klub raksasa seperti Arsenal, Liverpool, Real Madrid, MU, dan Barcelona mengincarnya.

Arsenal pun langsung mengajukan tawaran hingga 85 juta pounds. Namun Monaco masih menolaknya dan meminta uang yang lebih besar.

"Wenger adalah manajer yang hebat. Jika Arsenal jadi membelinya, maka Mbappe tak mungkin menolaknya," kata saudara Mbappe seperti dilansir Mirror.

"Wenger tahu bagaimana membina pemain muda. Dia pernah membuktikannya bersama Thierry Henry dan Nicolas Anelka," katanya menambahkan.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara, Mbappe pernah mengungkapkan ingin bermain di klub yang terjun di Liga Champions. "Saya pikir bermain di Liga Europa bukan penghalang untuknya," katanya.

 

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.