Sukses

Cari Untung, City Jual Gelandangnya ke Klub Tiongkok?

Shenhua bersedia membayar hingga 24 juta pounds kepada City.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City tengah berjuang mendapatkan pembeli playmaker Samir Nasri dari klub Eropa. Akan tetapi, sebagian dari mereka mengurungkan niatnya karena besarnya gaji yang diminta Nasri.

Namun, laporan eksklusif dari The Sun menyebutkan, sebuah klub Tiongkok tidak hanya bersedia menyamakan gajinya di City, tapi meningkatkannya secara signifikan.

Salah satu kontestan Liga Super Tiongkok, Shanghai Shenhua adalah yang berani menawarkan gaji tersebut. Shenhua yang kini dilatih Gustavo Poyet bersedia memberikan penawaran kepada pemain yang tidak diinginkan itu sebesar 275 ribu per pekan bebas pajak.

Sementara untuk City, Shenhua bersedia membayar hingga 24 juta pounds agar transfer ini terwujud. Jumlah yang tidak mungkin ditolak oleh City karena sama dengan harga yang mereka keluarkan ketika membelinya dari Arsenal.

Shenhua merupakan salah satu dari empat klub peminat pemain 29 tahun itu, selain AC Milan, Galatasaray, dan Besiktas. Dua klub terakhir kabarnya ditolak City karena hanya ingin meminjam saja.

Sementara AC Milan masih ragu memboyong Nasri karena kondisi fisik dan mentalnya yang tak lagi bisa diandalkan. Belum ada keputusan dari City soal transfer ini setidaknya hingga latihan pramusim digelar bulan depan.


Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.