Sukses

Top 10 Berita Bola: Persib Bakal Datangkan Lagi Striker Asing

Dua striker Persib yang ada sekarang penampilannya belum optimal.

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi putaran kedua Liga 1, Persib Bandung akan mendatangkan penyerang anyar. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi beberapa nama striker asing yang diincarnya.

Djadjang menjelaskan timnya memang memprioritaskan penyerang baru, karena dua striker yang ada belum optimal. Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole masih belum optimal.

Masalah lini depan Persib memang membuat Djanur wajib bergerak cepat dengan melakukan perburuan striker asing. Kendati demikian, Persib baru bisa mendatangkan striker asing anyar pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2017.

Berita Persib itu jadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Kamis (22/6/2017). Selain itu, masih terdapat tujuh berita lagi yang masuk dalam Top 10 Berita Bola di Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 hari ini:

1. Siapa Striker Asing Incaran Persib?

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi beberapa nama striker asing yang diincar Maung Bandung. Namun, ia enggan membeberkan nama mereka.

"Striker memang menjadi prioritas kami karena kami tahu dua striker yang ada belum optimal. Sergio van Dijk cedera dan Carlton Cole masih belum optimal," ucap Djanur saat ditemui Bola.com di kediamannya, Antapani Bandung, Rabu (21/6/2017).



Masalah lini depan Persib memang membuat Djanur wajib bergerak cepat dengan melakukan perburuan striker asing. Kendati demikian, Persib baru bisa mendatangkan striker asing anyar pada paruh kedua kompetisi Liga 1 2017.

"Sampai saat ini saya terus mencari dan melihat-lihat, tapi belum menjurus pada nama. Yang jelas ada dua alternatif yang melamar ke saya. Ada pemain yang baru dan ada juga yang sudah pernah main di Indonesia," ujar Djanur. Baca selengkapnya di sini.

2. Tolak Milan, Bintang Real Madrid Ini Keukeuh Pilih MU

Upaya Manchester United (MU) untuk mencoba mendatangkan James Rodriguez makin terbuka. Ini terlihat setelah gelandang Real Madrid tersebut dilaporkan menolak pindah ke AC Milan.

Sebelumnya, dilaporkan pemain berusia 25 tahun itu hampir pindah ke Italia. Kabarnya, Los Blancos telah menerima tawaran 60 juta euro dari Rossoneri.



Namun, menurut media Spanyol, Rabu (21/6/2017), James telah menolak tawaran tersebut. Dia menyatakan ingin pergi ke Old Trafford dan bergabung dengan MU musim panas ini.
 
James sudah lama disebut-sebut akan hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, dia gagal mendapat tempat di tim reguler di klub ibu kota Spanyol itu. Baca selengkapnya di sini.

3. Bukan Ronaldo, Justru Pemain Madrid Ini yang Diinginkan MU

Manchester United (MU) mengatakan kepada Gareth Bale, bahwa mereka sangat menginginkannya bermain di Old Trafford. MU menegaskan, bahwa mereka sebenarnya tidak menginginkan Cristiano Ronaldo.

Seperti diketahui, masa depan Ronaldo di Real Madrid sempat menjadi bahan perbincangan. Itu setelah dia mengatakan kepada klub, bahwa dia ingin pergi musim panas ini.



Ronaldo merasa kesal setelah pihak berwenang Spanyol menuduhnya menggelapkan pajak sebesar 13 juta poundsterling. Karenanya, dia memutuskan ingin meninggalkan Spanyol, dan MU disebut-sebut sebagai tujuan potensial. Baca selengkapnya di sini.

4. Persib Terancam Ditinggal Djanur Saat Hadapi PSM
5. Dibujuk Zidane Agar Tak Hengkang dari Madrid, Ini Jawaban Ronaldo
6. Lewandowski Jalin Kontak dengan MU
7. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo
8. MU Ingin Barter Herrera dengan Jordi Alba
9. Dekati Lewandowski, Munchen Langsung Ancam MU
10. Valverde Ingin Lepas 2 Bintang Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini