Sukses

Direktur Dortmund Blok Jalan Dembele ke Barcelona

Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc membantah Ousmane Dembele akan segera gabung Barcelona.

Liputan6.com, Dortmund - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc membantah Ousmane Dembele akan segera gabung Barcelona. Sebaliknya, kata Zorc, Dembele akan bertahan di Dortmund.

"Tak ada negosiasi. Dembele akan bermain bagi kami musim depan," ujar Zorc seperti dilansir Soccerway.

Dembele kabarnya menjadi salah satu buruan utama Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Dukungan agar pemain asal Prancis itu merapat ke Barcelona juga telah disuarakan beberapa pihak.

Mantan pemain Barcelona, Eric Abidal misalnya, yakin kalau Dembele akan cocok bermain di Barcelona. Pun begitu dengan bek Barcelona, Samuel Umtiti.

Rekan Dembele di Timnas Prancis itu bahkan mengaku siap membantu Dembele beradaptasi dengan Barcelona.

Terlepas dari hal tersebut, Dembele masih terikat kontrak dengan Dortmund hingga 2021. Di musim lalu, Dembele tampil cukup mengilap dengan torehan enam gol dan 12 assists.

Padahal, itu adalah musim pertamanya merumput di Liga Jerman. "Dembele terikat kontrak jangka panjang. Dia ada dalam rencana kami," ujar Zorc.

Saksikan video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona