Sukses

Incaran Barcelona Merokok Saat Liburan

Barcelona bisa jadi sedang mempertimbangkan kembali keputusan untuk memboyong Marco Verratti dari Paris Saint Germain (PSG).

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona bisa jadi sedang mempertimbangkan kembali keputusan untuk memboyong Marco Verratti dari Paris Saint Germain (PSG). Pasalnya, pemain asal Italia itu kedapatan merokok saat liburan di Ibiza, Spanyol.

Seperti dilansir Marca, dalam foto yang beredar di internet, Verratti tertangkap kamera memegang sebatang rokok di tangan kanannya. Sementara, tangan kirinya memengang ponsel pintar.

Verratti kabarnya menjadi incaran Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Verratti diincar untuk menemani Andres Iniesta di lini tengah Barcelona.

Gayung bersambut, Verratti pun antusias untuk pindah ke Barcelona. Namun PSG selaku klub tempat Verratti bernaung ogah melepasnya. Hal ini membuat Verratti disebut tak betah.

Kabar yang beredar, Verratti bahkan telah berkonsultasi dengan pengacaranya, jika ia tak muncul di sesi latihan pramusim PSG.

Verratti bergabung dengan PSG sejak direkrut dari Pescara pada musim panas 2012 dengan biaya 12 juta euro. Sejak itu, ia sudah memainkan 201 pertandingan, mengemas enam gol, dan menciptakan 36 assist.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona