Sukses

Resmi, Liverpool Datangkan Mohamed Salah

Liverpool resmi mengumumkan kedatangan Mohamed Salah dari AS Roma.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi mengumumkan kedatangan Mohamed Salah dari AS Roma. Gelandang asal Mesir itu ditebus The Reds dengan harga 42 juta pound sterling.

Kedatangan Salah ke Liverpool sudah diprediksi sebelumnya. Itu karena Liverpool terus dikaitkan dengan mantan gelandang Chelsea tersebut sepanjang bursa transfer musim panas ini.

"Saya sangat antusias berada di sini. Saya sangat senang. Saya tahu ini klub yang sangat besar," ujar Salah.

Pemain asal Mesir ini menambahkan, ia siap ditempatkan di manapun oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp. Pemain berusia 25 tahun inipun memuji rekan-rekan setimnya.

"Mereka bermain baik di musim lalu. Sadio Mane  bermain fantastis. Coutinho, Firmino, Lallana semuanya. Saya tidak hanya mengatakan satu nama. Semuanya menjalani musim yang fantastis," ujar Salah.

Di Liverpool, Salah akan memakai nomor punggung 11. Nomor itu sebelumnya dikenakan Roberto Firmino, yang di musim depan bakal memakai nomor punggung 9.

Saksikan video menarik di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Mohamed Salah