Sukses

Lakers Dapatkan Pemain Idaman, Lonzo Ball di NBA Draft 2017

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles (LA) Lakers akhirnya mendapatkan pemain idaman di NBA Draft 2017. Berada di posisi dua, Lakers sebenarnya bisa melakukan tukar pemain dengan point Guard Kentucky, De Aaron Fox atau pemain Kansas, Josh Jackson.

Namun, Lakers lebih suka pemain asli Los Angeles yang sebelumnya main di UCLA. Lakers sudah mengidamkan draft ini sejak lama.

Mereka seperti sudah rindu dapatkan pemain lokal dengan kualitas mumpuni di NBA Draft 2017. Ball, pemuda asal Chino Hills ini diharapkan bisa kembali membawa Lakers ke kejayaan mereka.

Selain jadi pilihan tepat, Ball juga menjadi pemain paling prospektif di NBA Draft musim ini selain Markelle Fultz yang sudah dipilih Philadelphia 76ers. Ball punya skill lengkap untuk sukses.

Di UCLA, dia jago memberi assist, tembakan tiga angka dan steal. Ayah Ball, Lavar Ball meyakini anaknya bisa bantu Lakers musim ini.

Dia yakin anaknya bisa bantu Lakers lolos ke playoffs NBA 2018. "Lonzo Ball bakal bawa Lakers ke playoffs di tahun pertamanya. Ini menyenangkan, tapi saya tahu ini bakal terjadi," katanya seperti dikutip bleacherreport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.