Sukses

Jadwal Siaran Langsung, Pertandingan Akhir Pekan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Piala Kondeferasi 2017 sudah memasuki pertandingan ketiga babak penyisihan grup. Delapan tim dan dua grup berebut poin untuk lolos ke fase semifinal yang digelar pada 28-29 Juni mendatang.

Dua penghuni grup A, Meksiko dan Portugal belum aman sebagai pemimpin klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi 4 poin setelah sekali mengecap kemenangan dan hasil imbang.

Meksiko harus mengalahkan tuan rumah turnamen Rusia jika ingin mengamankan tiket ke babak semifinal. Partai ini akan digelar pada Sabtu (24/6) malam WIB di Kazan Arena, Kazan.

Di sisi lain Portugal yang datang sebagai juara Piala Eropa 2016 tak ingin pulang lebih cepat dari Piala Konfederasi. Ronaldo dan kawan-kawan kalah produktivitas gol dari Meksiko dan akan melakoni partai penentu di fase grup melawan Selandia Baru.

Pertemuan Selandia Baru melawan Portugal akan berlangsung di waktu yang sama di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg. Menarik untuk ditonton karena marquee player klub Liga 1, Shane Smeltz dari Borneo FC akan turun membela Selandia Baru besok malam.

Laga tak kalah seru juga akan terjadi di penyisihan Grup B. Setelah hasil imbang 1-1 antara Jerman vs Chile, kedua negara ini memiliki poin seimbang, 4 poin di puncak klasemen. Jerman masih di posisi kedua karena lebih banyak kebobolan.

Pada laga pamungkas Grup B Piala Konfederasi nanti Jerman bakal menantang Kamerun yang bersatus juara Piala Afrika. Laga ini digelar pada Minggu (25/6) malam WIB di Fisht Olympic Stadium, Sochi.

Sedangkan Chile dijadwalkan bertemu dengan Australia di jam yang sama. Australia dan Kamerun sama-sama mengumpulkan 1 poin lantaran imbang di mathday kedua.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung pertandingan Piala Konfederasi 2017.

Saksikan video menarik berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sabtu, 24 Juni 2017

22.00 WIB Selandia Baru vs Portugal (RTV/Fight Sport)
22.00 WIB Meksiko vs Rusia (Fashion One)

Minggu, 25 Juni 2017
22.00 WIB Jerman vs Kamerun (RTV)
22.00 WIB Cili vs Australia (Fashion One)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.