Sukses

Pusing Masalah Pajak, Ronaldo Olok-Olok Rambut Anyar James

Ronaldo iseng komentari gaya rambut anyar James ketimbang memikirkan masalah pajak yang membelitnya.

Liputan6.com, Moscow - Sibuk tampil bersama Portugal di Piala Konfederasi serta dipusingkan dengan masalah pajak dan isu kepindahan, ternyata tidak membuat Cristiano Ronaldo lupa berselancar di dunia maya.

Terbukti, dia tetap update di media sosial instagram, baik itu memposting foto atau memberikan komentar kepada akun lain termasuk akun milik James Rodriguez.

Baru-baru ini, Ronaldo bercanda dengan gelandang Kolombia, James Rodriguez di Instagram. Dia mengolok-olok gaya rambut baru pemain yang santer diberitakan akan segera hengkang dari Madrid tersebut.

Mulanya James mengunggah foto memamerkan rambut anyar. Dia mengubah warna menjadi pirang.Sontak perubahan itu membuat Ronaldo gatal untuk berkomentar.

Di kolom komentar dia langsung menulis, "rambut yang jelek," seperti diberitakan 101 Great Goals.

CR7 sendiri lebih dulu mengubah rambutnya. Dia memotongnya sangat pendek, tepat setelah membawa Madrid meraih gelar Liga Champions ke-12 beberapa waktu lalu.

Atas perubahan yang dilakukan, Ronaldo pun sempat diledek oleh rekan para pemai Portugal ketika baru mulai masuk capm latihan jelang Piala Konfederasi 2017. Ricardo Quaresma kabarnya yang paling duluan mengolok-olok.

 

 

⚽️

A post shared by James Rodríguez (@jamesrodriguez10) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.