Sukses

Upaya Chelsea Dapatkan Pemain Monaco Untungkan MU

Chelsea membuka jalan bagi MU mendapatkan pemain incaran Jose Mourinho.

Liputan6.com, Jakarta Usaha Chelsea memburu gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko mulai menemui titik terang. Kedua klub dikabarkan sudah sepakat dengan harga transfer pemain asal Prancis itu. Ini juga menjadi kabar baik bagi tim rival, Manchester United (MU). 

Seperti dilaporkan Daily Mail, tadinya Monaco ngotot meminta tebusan 50 juta euro kepada Chelsea jika ingin melabuhkan Bakayoko ke Stamford Bridge.

Namun kini mereka melunak dan bersedia menurukan harga pemain berusia 22 tahun itu. Bakayoko akan dilepas dengan banderol 35 juta euro. Nilai itu hanya lebih tinggi 5 juta euro dari tawaran yang diajukan Chelsea sebelumnya.

Manajer Antonio Conte diyakini tak keberatan membayar dengan harga sebesar itu untuk memboyong Bakayoko. Sebab dia sangat membutuhkan tenaga Bakayoko sebagai jangkar di lapangan tengah bersama N'Golo Kante.

Cuma pada saat bersamaan, rencana mendatangkan Bakayoko juga bisa menjadi berkah buat MU. Sebab kehadiran pemain itu juga diyakini bakal membuat Nemanja Matic tersisih.

Nah, selama ini Matic merupakan pemain yang dibidik manajer MU, Jose Mourinho untuk menggantikan peran Michael Carrick. Dengan kondisi tersebut maka terbuka peluang 'Setan Merah' mewujudkan reuni antara The Special One dengan anak emasnya ketika di Chelsea itu.

Saksikan juga berita menarik seputar pebulu tangkis cantik Bellaetrix Manuputty pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.