Sukses

City Buru Gelandang Portugal Penerus Toure

City membutuhkan gelandang bertahan baru.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City mengirim Pere Guardiola, saudara manajer Pep Guardiola ke Portugal, pekan lalu, untuk bernegosiasi. Targetnya adalah gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho.

Menurut laporan O Jogo, Pere yang agen William tengah menegosiasikan kesepakatan itu dengan pihak Sporting.

William sering dikaitkan dengan kepindahannya ke Etihad sejak menjadi klien Pere Guardiola. Beberapa media di Portugal pun menegaskan, bahwa pemain timnas Portugal itu adalah target City.

City membutuhkan gelandang bertahan baru, karena Yaya Toure (34 tahun) dan Fernandinho (32 tahun) fisiknya tak lagi prima. Dengan usia 25 tahun, William dapat dilihat sebagai penerus peran jangka panjang keduanya.

Namun, upaya Pere menjadi jembatan bagi City disambut dengan perlawanan oleh Sporting Lisbon. Raksasa Portugal itu bersikeras tidak akan menjual William dengan harga kurang dari 45 juta pounds.

Meski demikian City ogah terburu-buru mengeluarkan banyak uang untuk William. Dengan memprioritaskan posisi full back dan Alexis Sanchez, mungkin perekrutannya hanya akan melihat dana yang tersisa selama bisnis musim panas.

Saksikan juga berita menarik seputar pebulu tangkis cantik Bellaetrix Manuputty pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.