Sukses

Monaco Tolak Tawaran Rp 1,5 Triliun dari Liverpool untuk Mbappe

Monaco tolak lagi tawaran kedua dari Liverpool untuk memboyong wonderkid mereka, Mbappe.

Liputan6.com, Liverpool - AS Monaco menolak tawaran 100 juta euro atau Rp 1,5 Triliun dari Liverpool untuk Kylian Mbappe. Ini merupakan tawaran kedua dari Liverpool untuk striker berusia 18 tahun itu.

Tawaran sebesar itu dirasakan kurang banyak buat Monaco. Padahal, itu bisa pecahkan rekor sepanjang masa dalam sejarah Liverpool.

Seperti dilansir Marca, manajer Liverpool, Jurgen Klopp sudah meminta klub untuk melakukan segala cara dalam memboyong Mbappe. Termasuk menyodorkan tawaran kedua sebesar Rp 105 triliun.

Pemilik Monaco, Dmitri Ryblovlev bergeming dengan tawaran ini. Dia ngotot jika pemainnya harus dibayar lebih dari 114 juta euro, jumlah yang dibayarkan Manchester United (MU) untuk Paul Poga.

Monaco sendiri tidak mata duitan. Monaco bakal lebih senang jika Mbappe menolak semua tawaran yang datang. Meski begitu, sulit bagi Monaco untuk pertahankan Mbappe jika tawaran menggiurkan datang.



* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya Madrid

Sebelumnya, Mbappe sudah menegaskan sikap terkait perpindahan klub lain. Dia mengaku hanya ingin gabung Real Madrid atau tidak sama sekali.

Selain uang, Liverpool juga janjikan posisi starter untuk Mbappe. Namun, Mbappe sepertinya tak tertarik untuk gabung dengan klub yang mempunyai lambang burung bangau ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.