Sukses

Leicester Terdepan Dapatkan Iheanacho

Leicester City siap mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Leicester - Leicester City siap mengeluarkan dana besar pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan Telegraph, Leicester akan mengajukan penawaran 25 juta pounds untuk striker Manchester City, Kelechi Iheanacho.

Iheanacho yang berusia 20 tahun adalah salah satu korban tak terduga dari era Pep Guardiola. Pemain asal Nigeria itu kesulitan menemukan menit bermain pada musim lalu karena kehadiran Gabriel Jesus.

Ditambah lagi, Guardiola menjadikan penyerang Arsenal, Alexis Sanchez sebagai salah satu target pembelian pada bursa transfer kali ini. Kondisi itu membuat City siap menjual Iheanacho dengan harga yang tepat.

Manajer Leicester, Craig Shakespeare percaya bahwa harga pembelian 25 juta pounds untuk striker City itu merupakan nilai uang terbaik. Mantan juara Liga Primer tersebut siap untuk terus maju dengan sebuah penawaran.

Dengan harapan, tidak ada minat dari pesaing seperti West Ham United, Everton and Crystal Palace. Kedatangan Iheanacho sendiri akan mengurangi beban striker timnas Inggris, Jamie Vardy di Leicester.

City mendatangkan Kelechi dari Akademi Taye Nigeria hanya dengan harga 250 ribu pounds. Kini penjualan sebesar 25 juta pounds ke Leicester bisa memberikan keuntungan terbesar dalam sejarah The Citizens.

Saksikan juga berita menarik seputar pebulu tangkis cantik Bellaetrix Manuputty pada video di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.