Sukses

Tak Diperpanjang, Bek Munchen Cari Klub Baru

Bek Munchen ini kerap dihantam cedera sehingga tidak bisa tampil maksimal.

Liputan6.com, Munchen - Pemain Bayern Munchen, Holger Badstuber segera mencari klub baru. Bek asal Jerman ini ingin melanjutkan karier di luar Jerman usai kontraknya berakhir Juni ini.

Bayern Munchen memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Holger Badstuber begitu kontraknya berakhir per 30 Juni 2017. Situasi tersebut membuat sang pemain tengah mencari klub baru yang berminat menggunakan jasanya.

Mantan bek andalan timnas Jerman tersebut dihantam cedera pada 2012 dan kesulitan untuk kembali ke performa terbaiknya. Pada musim 2016-17, Badstuber menjalani masa peminjaman di Schalke. Namun, klub tersebut tidak berupaya untuk memiliki sang pemain secara permanen.

Meskipun belum mendapat tawaran dari klub lain, Badstuber ingin melanjutkan kariernya di luar Jerman. Dia ingin mencoba peruntungan jauh dari tanah kelahirannya.

"Saya ingin melanjutkan karier di luar Jerman. Saya optimistis kalau kondisi saya sudah pulih dan siap untuk kembali tampil di kompetisi dengan level tertinggi."

"Saya berharap dapat berkembang di negara lain, mungkin saya bisa mempelajari beberapa bahasa baru dengan bermain di luar Jerman," ungkap Badstuber. (Artikel asli ditulis dan diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.