Sukses

Bintang Juventus Ingin Reuni Bareng Guardiola di City

City menjadi yang terdepan mendapatkan Alves dari Juventus.

Liputan6.com, Barcelona - Bintang lini belakang Juventus, Dani Alves kembali memberikan sinyal akan bereuni dengan Pep Guardiola di Manchester City. Namun ia belum mau mengungkapkannya dengan jelas hingga negosiasi selesai.

Alves secara mengejutkan meninggalkan Juventus musim panas ini. Meski bermain gemilang namun ia kecewa karena Si Nyonya Tua gagal meraih Liga Champions.

Dan City menjadi yang terdepan mendapatkan jasa Alves. Terlebih Guardiola sangat mengenal karakter Alves yang pernah dilatihnya di Barcelona.

"Apakah City klub saya selanjutnya? Semua orang tahu saya sangat mengaguminya," kata Alves seperti dilansir Football Italia.

"Sekarang saya menyerahkan semua urusan pada agen. Dia akan bicara pada saya saat sudah sepakat dengan klub baru," ujarnya menambahkan.

Meski demikian Alves mengaku tak punya dendam pada Juventus yang dibelanya semusim terakhir. "Jika saya pergi maka tidak akan ada konflik atau masalah seperti yang dibicarakan selama ini."

 Saksikan video menarik berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.