Sukses

Carlos Bacca Enggan Tinggalkan AC Milan

Penyumbang tiga assists AC Milan di Serie A musim lalu itu memastikan bertahan di San Siro.

Liputan6.com, Milan - Carlos Bacca memilih setia bersama AC Milan. Padahal striker berusia 30 tahun itu punya peluang emas meninggalkan San Siro pada bursa transfer musim panas ini.

Bacca memang menjadi pemain andalan AC Milan pada Serie A 2016/2017. Dia bermain sebanyak 32 kali, tapi jarang sekali mendapat tampil 90 menit. Tercatat, Bacca hanya enam kali bermain penuh.

Striker asal Timnas Kolombia itu diganti sebanyak 20 kali. Bacca juga bermain sebagai pemain pengganti AC Milan hingga enam kali. 

Karena sering diganti, rumor kepergian Bacca dari San Siro pun menguat. Dia dikabarkan mendapat tawaran bermain di Ligue 1 bersama Olympique Marseille atau kembali ke klub lamanya, Sevilla.

"Itulah bursa transfer. Selalu ada banyak nama berputar-putar di kalangan media. Saat ini, saya merasa tenang. Saya sangat bahagia di Milan," ucap Bacca dikutip Goal.



Penyumbang tiga assists AC Milan di Serie A musim lalu itu memastikan bertahan di San Siro. Dia sudah tidak sabar bergabung dengan tim besutan Vincenzo Montella.

"Saya senang berada di AC Milan dan saya memiliki ikatan kontrak tiga tahun lagi. Saya akan bertahan. Saya akan tetap berada di pemusatan latihan tim ketika kami kembali menjalani sesi pelatihan 5 Juli mendatang," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.