Sukses

Top 10 Berita Bola: 5 Kejutan di BursaTransfer Musim Panas

MU, Chelsea, dan City juga diyakini bakal mengejutkan bursa transfer.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pembukaan bursa transfer musim panas, klub-klub top Eropa sudah ancang-ancang untuk mendatangkan pemain. Bahkan, mereka berpotensi menciptakan transfer terbesar.

Real Madrid dan Barcelona ada berada di garis terdepan pada bursa transfer. Sementara tim Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City juga diyakini bakal mengejutkan bursa.

Beberapa isu transfer sudah ramai dua pekan terakhir ini. Isu kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United jadi salah satu yang besar.

Berita soal bursa transfer pemain top jadi terpopuler di kanal bola Liputan6.com, Jumat (23/6/2017). Selain itu, masih terdapat tujuh berita lagi yang masuk dalam Top 10 Berita Bola di Liputan6.com. Berikut daftar Top 10 hari ini:

1. 5 Transfer Pemain Top Paling Ditunggu Musim Panas Ini

Jendela transfer musim panas belum resmi dibuka. Namun, para klub-klub top Eropa sudah ancang-ancang untuk mendatangkan pemain, bahkan berpotensi menciptakan transfer terbesar.



Tidak mengherankan, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona ada berada di garis terdepan pada bursa transfer. Sementara tim Liga Inggris seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City juga diyakini bakal mengejutkan bursa.

Beberapa isu transfer sudah ramai dua pekan terakhir ini. Isu kepindahan Alvaro Morata dari Real Madrid ke Manchester United jadi salah satu yang besar. Baca selengkapnya di sini.

2. Mourinho Bawa Kabar Buruk bagi Juventus

Juventus terancam gagal mendapatkan pemain incarannya, bek Matteo Darmian. Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho tidak berniat melepas Darmian musim panas ini.

Darmian termasuk salah satu pemain yang diincar Juventus di bursa transfer musim panas 2017. I Bianconeri melirik Darmian karena akan ditinggal oleh bek kanan asal Brasil, Dani Alves.



Juventus awalnya yakin bisa mendapatkan Darmian. Pasalnya, Pemain asal Italia ini tidak menjadi pilihan utama di MU sejak Jose Mourinho berkuasa di Old Trafford. Darmian diperkirakan akan masuk daftar jual.

Namun menurut laporan Goal, Mourinho masih membutuhkan Darmian dan tidak mau menjualnya musim panas ini. Mourinho terkesan dengan penampilan Darmian saat final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Baca selengkapnya di sini.

3. Pemain Ini Bikin MU Batal Pulangkan Ronaldo

Manchester United (MU) bulan ini sering diberitakan ingin memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Kegalauan Ronaldo di Real Madrid akan dimanfaatkan Setan Merah.

Ronaldo kabarnya sudah tidak betah di Madrid dan ingin pindah klub musim panas ini. Dia ingin pergi dari Spanyol karena kesal dengan kasus pajak yang tengah membelitnya.



MU, Juventus, Paris Saint Germain dan Manchester City bersaing untuk bisa mendapatkan Ronaldo musim panas ini.

Rencana MU memulangkan Ronaldo tidak terlalu didukung oleh manajer Jose Mourinho. Don Balon melaporkan Mourinho telah memberitahu petinggi MU untuk memikirkan ulang keinginan merekrut Ronaldo. Baca selengkapnya di sini.

4. Bintang Madrid Gabung MU Sebelum Tur Pramusim?
5. Demi Pemain Bintang, Barcelona Bakal Jual 2 Pemain Ini
6. Tolak Milan, Bintang Real Madrid Ini Keukeuh Pilih MU
7. Aksi Terpuji Ronaldo Sebelum Bawa Portugal Tekuk Rusia
8. Messi Bisa Bikin 5 Pemain Incaran Barcelona Ini Menggila
9. Banyak yang Cemburu MU Raih Treble
10. Messi Bisa Bikin 5 Pemain Incaran Barcelona Ini Menggila

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini