Sukses

MU Bajak Pencari Bakat Juventus

MU berusaha memperbaiki tim pencari bakatnya dalam beberapa tahun terakhir.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United (MU) tak hanya mengejar pemain bintang berharga mahal. Mereka juga berusaha memperbaiki tim pencari bakat di musim panas ini. MU selangkah lagi mendapat pencari bakat top milik Juventus, Javier Ribalta.

Dalam 12 bulan terakhir, MU memang berusaha memperbaiki tim pencari bakat mereka untuk menemukan talenta berbakat dari berbagai penjuru dunia. Gebrakan terbaru MU adalah dengan membajak Ribalta. 

Ribalta dianggap sebagai sosok penting dalam keberhasilan Juventus menemukan pemain berbakat dalam beberapa tahun terakhir. Kepergian Ribalta menjadi pukulan telak bagi Juventus.

"Juventus mengumumkan setelah lima tahun kerjasama yang menguntungkan, manajer pencari bakat Javier Ribalta akan meninggalkan klub untuk mengambil tantangan profesional baru," demikian pernyataan resmi Juventus.

Kehadiran Ribalta tidak akan memberikan pengaruh insatan. Dia diyakini belum akan terlibat jauh dalam perburuan pemain MU di musim panas ini.

MU diperkirakan akan mendatangkan beberapa pemain bintang musim panas ini. Antara lain Alvaro Morata (Real Madrid), Andrea Belotti (Torino) hingga Jordi Alba (Barcelona).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • javier ribalta