Sukses

Kasus Ronaldo Bikin Real Madrid Terpecah

Ronaldo kemungkinan pergi dari Real Madrid musim panas ini.

Liputan6.com, Madrid- Cristiano Ronaldo jadi buah bibir di musim panas ini. Usai membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan ingin segera pergi dari Santiago Bernabeu.

Ronaldo konon ingin berganti klub karena kecewa dengan kasus pajak yang tengah membelitnya. Ronaldo tidak mau lagi main di Spanyol. 

Diario Gol melaporkan keinginan Ronaldo pindah telah membuat skuat Madrid terpecah. Ada yang pro-Ronaldo, ada juga kubu yang anti-Ronaldo.

Sergio Ramos memimpin kubu yang ingin Ronaldo terus di Madrid. Selain Ramos, ada Pepe, Marcelo, Keylor Navas dan Fabio Coentrao. Namun karena Pepe dan Coentrao tidak akan bermain untuk Madrid lagi. Kubu yang mendukung Ronaldo lebih sedikit dengan yang tak keberatan eks pemain Manchester United itu pergi.

Pemain-pemain yang tidak masalah Ronaldo pergi jumlahnya lebih banyak. Ada Isco, Toni Kroos, Luka Modric, Alvaro Morata hingga Marco Asensio. Mereka tidak suka Ronaldo dianakemaskan dan menilai semua pemain harusnya diperlakukan sama.

Masa depan Ronaldo di Real Madrid kabarnya baru akan diputuskan setelah Piala Konfederasi 2017 selesai. Ronaldo saat ini masih sibuk membela Portugal di Piala Konfederasi 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.