Sukses

Bintang Monaco Tertarik Pindah ke MU

Pemain asal Brasil itu mempertimbangkan untuk bergabung dengan MU.

Liputan6.com, Monaco- Keinginan Manchester United (MU) merekrut pemain serba bisa AS Monaco Fabinho tidak bertepuk sebelah tangan. Pemain asal Brasil itu menyambut baik ketertarikan MU dan siap bergabung ke Old Trafford. 

Fabinho memang termasuk salah satu pemain yang diincar manajer MU Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Mourinho senang karena Fabinho bisa bermain di beberapa posisi.

Eks pemain tim Castilla Real Madrid itu posisi aslinya adalah bek kanan. Namun Fabinho akhir-akhir ini juga tampil ciamik sebagai gelandang tengah.

Fabinho merupakan salah satu elemen penting keberhasilan Monaco menjuarai Ligue 1 musim lalu dan lolos hingga semifinal Liga Champions.

Kabar ketertarikan MU sudah didengar Fabinho. Dia membuka peluang pindah ke Old Trafford. Namun Fabinho menyerahkan kepada Monaco untuk menentukan masa depannya.

"Ini adalah undangan yang menggoda. Saya pertama kali harus berbicara dengan agen saya, Monaco juga, untuk memutuskan segalanya dengan benar. Tapi itu klub hebat, tentu saja saya akan memikirkannya," ujar Fabinho kepada Esporte Interativo.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.
    klub sepak bola asal Perancis yang lebih dikenal dengan nama AS Monaco.

    AS Monaco

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Fabinho