Sukses

Diego Costa Batal Tinggalkan Chelsea

Liputan6.com, London- Penyerang Chelsea Diego Costa kemungkinan besar tidak akan pergi di bursa transfer musim panas ini. Costa bersedia bertahan, setidaknya hingga Januari 2018 nanti. 

Masa depan pria Spanyol itu di Chelsea menyisakan tanda tanya besar. Costa terang-terangan menyatakan, manajer Antonio Conte sudah mempersilahkan dirinya pergi karena tak masuk perencanaan untuk musim depan.

Costa awalnya ingin kembali bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, kepindahan Costa ke Vicente Calderon tidak akan bisa terwujud musim panas ini karena Atletico terkena sanksi larangan membeli pemain dari FIFA.

Karena tak bisa pindah ke Atletico tahun ini, Costa dilaporkan Starsport bersedia bertahan di Stamford Bridge selama enam bulan lagi. Dia baru akan pindah Januari nanti saat sanksi Atletico sudah selesai.

Costa tidak masalah membela Chelsea setengah musim lagi, karena ia hanya ingin pindah ke Atletico, meski diminati oleh AC Milan dan juga klub-klub kaya Tiongkok.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.