Sukses

Eks Pemain Liga Malaysia Berharap Gabung Persib

Liputan6.com, Jakarta Striker asal Montenegro, Illija Spasojevic, mengaku masih menunggu tawaran serius dari manajemen Persib. Agen sang pemain mengatakan, Illija Spasojevic berhasrat lagi balik ke Indonesia setelah bermain di Malaysia.

Namun, jika tidak ada tawaran serius dari Persib, eks pemain Melaka United di Liga Malaysia itu menyatakan akan mempertimbangkan klub lainnya.

"Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Karena itu, saya tentu mau gabung kembali ke Persib. Sampai saat ini saya masih menunggu tawaran serius dari Persib," ujar Spaso sapaan akrabnya saat dihubungi wartawan, Jumat (23/6/2017).

Seperti disampaikan sang agen, Gabriel Budi, Ilija Spasojevic akan kembali berkarier di Indonesia setelah dilepas Melaka United pada bursa transfer Malaysia Premier League 2017.

"Tapi, Persib tetap prioritas saya karena di Persib saya tidak perlu adaptasi lagi karena sebagian besar pemainnya sama seperti saat kami juara Piala Presiden 2015," kata Spaso.

Eks pemain Pelita Bandung Raya (PBR) ini memang pernah menjadi kekuatan tim Maung Bandung pada tahun 2015. Ia diboyong Persib saat diarsiteki Dejan Antonic. Bersama Persib, Spaso merasakan juara turnamen Piala Presiden.

Kondisi sepak bola Indonesia yang tidak menentu membuat Ilija Spasojevic hijrah ke Melaka United. Namun, tidak lama kemudian manajemen Melaka mencoretnya karena dinilai kurang berkontribusi kepada tim.

(Artikel asli ditulis Erwin Snaz/diedit Aning Jati/Bola.com)

 

Saksikan video menarik berikut:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.