Sukses

Hudson: Jangan Bandingkan Saya dengan Mourinho

Mourinho telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan koleksi penghargaan domestik.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Selandia Baru Anthony Hudson menertawakan perbandingan dirinya dengan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Meski begitu, Hudson berharap dirinya memiliki manajerial yang sama dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Asal usul yang menyebutkan kesamaan antara Hudson dan Mourinho memang tidak jelas. Namun, catatan penampilan keduanya sangat bagus dan sangat percaya diri.

Memang catatan mereka sangat berbeda. Mourinho telah memenangkan dua gelar Liga Champions dan koleksi penghargaan domestik bersama Chelsea, Real Madrid dan Inter. Sedangkan, karier Hudson masih kurang glamor - dimulai dengan Real Maryland Monarchs sebelum melatih klub papan bawah, seperti Newport County, Bahrain dan All Whites



Pelatih berusia 36 tahun, yang berbicara menjelang pertandingan terakhir Grup A antara Selandia Baru melawan Portugal di ajang di Piala Konfederasi, mengatakan: "Saya tidak tahu dari mana perbandingan dengan Mourinho itu berasal."

"Saya berharap itu untuk catatan saja. Tapi, saya adalah diri saya sendiri dan tidak ingin dibandingkan dengan siapapun," katanya.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.