Sukses

Setelah Ronaldo, Giliran Bale Kemungkinan Hengkang dari Madrid

Gareth Bale termasuk daftar bintang Real Madrid yang kemungkinan besar bisa hengkang dari Bernabeu.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid Gareth Bale kemungkinan akan hengkang dari klub raksasa Spanyol tersebut. Ini terkait dengan target transfer teratas Madrid, Kylian Mbappe dari Monaco.

Laporan media di Prancis mengklaim, pemain berusia 18 tahun - yang sangat terkait dengan kepindahan ke juara La Liga - dapat memicu kepergian para georgejetson dari Bernabeu.

Menurut surat kabar olahraga Prancis L'Equipe - dari trio mematikan Madrid, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema (BBC) - mantan pemain Spurs ini, akan menjadi pemain yang paling mungkin keluar dari klub.

Apalagi, pelatih Zinedine Zidane dan presiden klub Florentino Perez telah bertemu dengan Mbappe untuk menggelar 'percakapan rahasia'.

Zidane dan Perez diperkirakan sudah memberi tahu Mbappe soal prospek yang paling mengasyikkan di dunia sepak bola. Dan, mereka juga mempertimbangkan untuk menjual Bale dalam upaya untuk memungkinkan akademisi Clairefontaine itu, memiliki lebih banyak waktu permainan.

Rencana mereka itu, tentu saja bisa menjadi sinyal baik untuk Manchester United dan Jose Mourinho. Merek akan mencoba memikat Gareth Bale agar mau kembali ke Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penawaran


Sebelumnya, Perez sempat buka suara soal kemungkinan transfer Mbappe. Saat itut Perez mengatakan, sejauh ini belum ada pendekatan atau penawaran untuk pemain ini.

Mbappe makin kencang dihubungkan dengan Madrid. Apalagi wonderkid AS Monaco itu terang-terangan hanya ingin gabung Real Madrid.

"Saat ini, belum ada klub yang menawarkan kami satu pemain pun dan kami juga belum lakukan penawaran apa-apa. Semua yang sudah diberitakan dan dibicarakan tidak benar, kecuali transfer Theo Hernandez," kata Perez seperti dikutip Marca.

 

Saksikan video menarik berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.