Sukses

Dani Alves Tak Tahu Alasan Juventus Melepasnya

Dani Alves mengaku tak tahu alasan ia dilepas Juventus.

Liputan6.com, Turin Dani Alves mengaku tak tahu alasan ia dilepas Juventus. Pemain asal Brasil ini mengatakan, menyerahkan semua urusan transfer pada agennya.

Alves (34) dilepas Juventus dengan status bebas transfer di akhir musim ini. Keputusan ini terhitung mengejutkan.

Pasalnya, Alves adalah salah satu bek andalan Massimiliano Allegri di Juventus. Di Final Liga Champions lalu misalnya, Alves langsung dipasang Allegri sejak menit awal pertandingan.

"Meninggalkan Juventus dengan status bebas transfer. Saya tidak tahu apa yang terjadi. Apakah saya meminta untuk hengkang? Saya menyerahkan semuanya ke agen saya," ujar Alves seperti dilansir Soccerway.

Alves mengatakan, ia tak ingin hengkang karena ada masalah dengan pihak Juventus. Ia pun membantah kalau keputusan hengkangnya terjadi karena adanya konflik.

Resmi dilepas Juventus membuat Alves bebas memilih klub barunya. Namun kabar yang berhembus menyebut, Manchester City jadi kandidat terkuat klub Alves berikutnya.

"City klub berikut saya? Ya, semua orang tahu kekaguman saya terhadap Pep Guardiola," ujar Dani Alves mengakhiri.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Dani Alves