Sukses

Arsenal Siap Tekor Demi Lacazette

Arsenal kabarnya bersikukuh untuk memboyong Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon.

Liputan6.com, London - Arsenal kabarnya bersikukuh untuk memboyong Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. The Gunners tengah menyiapkan dana 50 sampai 60 juta euro untuk merayu Lyon.

Lacazette menjadi buruan utama Arsenal di bursa transfer musim ini. Manajer Arsenal, Arsene Wenger ingin menyediakan rekan sepadan bagi Alexis Sanchez di lini depan timnya.

Seperti dilansir AS, keinginan Arsenal memboyong Lacazette tak semudah membalikan telapak tangan bakal terwujud. Pasalnya, Atletico Madrid sebetulnya menjadi tujuan Lacazette.

Bomber berusia 26 tahun ini ingin bermain bersama teman akrabnya, Antoinne Griezmann. Sayangnya, Atletico saat ini sedang terkena sanksi larangan aktif di bursa transfer.

Di sisi lain, Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas mengatakan ia menghormati keinginan Lacazette untuk hengkang ke Atletico. Aulas pun menegaskan Lyon tak akan merusak rencana Lacazette tersebut.

"Kami punya hubungan baik dengan dia dan kami tak akan melakukan apapun yang bisa merusak rencananya," kata Aulas.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.