Sukses

MU dan Real Madrid Bakal Bertemu Morata

Real Madrid dan Manchester United bakal segera mengadakan pertemuan membahas transfer Alvaro Morata.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Manchester United bakal segera mengadakan pertemuan membahas transfer Alvaro Morata.

Seperti dilansir Marca, Morata tetap pada pendiriannya untuk hengkang dari Real Madrid. Meskipun, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah berusaha meyakinkannya untuk bertahan.

Morata ingin hengkang dari Real Madrid lantaran tak mendapat jatah bermain yang cukup. Mantan bomber Juventus ini kalah bersaing dengan Karim Benzema di lini depan Real Madrid.

Gayung bersambut, MU yang memang sedang mencari striker, melirik Morata. Kebetulan, Jose Mourinho yang kini menukangi MU, pernah melatih Morata di Real Madrid.

Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio melaporkan Morata akan dikontrak MU selama empat tahun. Di Old Trafford, Morata mendapat gaji sebesar 256.000 euro (Rp 3,8 miliar) per pekan.

Eks pemain Juventus itu hampir pasti akan mendapat nomor punggung sembilan yang lowong usai ditinggalkan Ibrahimovic. Demikian diberitakan Sportsmole.

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.