Sukses

AC Milan Tunggu Perkembangan Donnarumma

Saat bursa transfer belum resmi dibuka, AC Milan sudah membeli empat pemain.

Liputan6.com, Milan - CEO AC Milan Marco Fassone mengabarkan perkembangan nasib Gianluigi Donnarumma usai menolak perpanjangan kontrak. Fassone bilang pihaknya masih menunggu keputusan lanjutan kiper 18 tahun itu.

Setelah menunda-nunda pembicaraan dengan manajemen klub, Donnarumma akhirnya memutuskan untuk tak melanjutkan kariernya lagi di AC Milan. Kontraknya masih tersisa satu musim lagi dan dia akan dilepas musim panas ini.

"Dengan bursa transfer yang sedang berjalan, ada beberapa hal yang masih harus Anda tunggu," kata Fassone dilansir dari Football Italia, pada Sabtu (24/6/2017) pagi.

Pengganti Adriano Galliani tersebut membeberkan pelatih AC Milan Vincenzo Montella punya rencana besar untuk membangun skuatnya di musim depan. Jika belum ada tawaran resmi dari klub lain untuk pemainnya, aktivitas bursa transfer klub akan terganggu.

"Kami ingin segera menyediakan skuat yang besar untuk Montella. Tampak memang terlambat, tapi bursa transfer masih belum resmi terbuka, masih ada waktu untuk memasukkan apa yang masih hilang," ucap Fassone.

"Untuk Donnarumma, tak ada yang baru. Kami masih menunggu, tapi tidak akan untuk jangka waktu yang lama, untuk beberapa hal."

Saat bursa transfer belum resmi dibuka AC Milan sudah membeli empat pemain. Mereka adalah Andre Silva, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie. Mereka berniat menambah beberapa amunisi baru sebelum berangkat tur pra-musim.

"Kami bekerja sampai 3 Juli (latihan pramusim) dengan lebih pasti," ucap Fassone.

Saksikan video menarik berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.